Sabtu, 02 April 2016

Hati Perempuan Sedalam Samudra

Suatu siang di sebuah kamar tidur ;

Istri       :   Iiihh... sesekali aku nggak ikut pergi kenapa sih?
*bersungut-sungut, membereskan tas yang akan dibawa pergi*

Suami  :    Kenapa?

Istri       :    Emang aku harus ya, ikut pergi?

Suami   :   Ya udaaah, nggak apa kalo nggak mau ikut. Aku sama anak-anak pergi berempat. Ibu dirumah aja...  
*wajah cool agak cuek*
*sambil tetap menyisir rambut di depan cermin*

Istri        :    Aaa... nggak segitunya juga kaliiiiii... Jadi aku nggak boleh ikut nih??!
*cemberut agak emosi*

Suami   :    Lhooo... katanya tadi nggak mau pergi..??     
*bingung*

Istri        :    Tapi aku kan udah dandan. Masa' nggak jadi pergiiii... ??     
*nada meninggi*

Suami    :    Oooo...
*melongo, lalu gigit-gigit sisir*

Ternyata hati perempuan sedalam samudra... Dan para lelaki harus menyelam jauh ke dasar laut agar benar-benar tahu apa yang dimaui para perempuan.

Tahu tidak, apa yang sebenarnya diharapkan oleh Istri? Dia hanya ingin Suami membujuk dan merayunya untuk ikut pergi. Karena Suami demikian "lurus"nya, maka Istri jadi kesal dan Suami pun bingung.

😊😀😁


Pondok Gede -  24012015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar