Minggu, 01 Januari 2012

Aku Punya Mimpi


Suatu kali 
Aku punya mimpi
Aku kan terbangun di pagi hari
Bersua dingin alam menyentuh raga

Memandang jendela yang terbuka
 Sejuta daun jati menghijau
Padanya titik-titik embun berkilau
Dipucuk barisan daun jati
Bercanda awan dan puncak Merapi
Seindah tenangnya hati

Disana berdua belahan jiwa
Hari-hari berlalu bersama
Belajar mengerti keyakinan kami
Disekitar syahdu suara kaji para santri
Disana kami kan berkarya
Berikan apa yang kami bisa
Dengan sederet doa
Agar kami ingat surga neraka
Tapi juga tak lupa dunia
Fana, tapi disanalah wahana
Tempat mencari amal yang dibawa
Menghadap kepadaNya

Aku punya mimpi
Semoga Dia beri aku mengerti
Hanya padaNya menyandarkan mimpi
Dan kepada Dia kembali

Minggu - 01012012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar