Sabtu, 10 Maret 2012

Kepak Sayapmu


 
Segala sesuatu tentangmu, indah untuk dikenang. 
Tapi sekaligus menyakitkan. 
Ketika aku sadar tak mungkin mengharap itu akan terulang. 
Aku hanya bisa meniti kata demi kata yang pernah kurangkai, 
dengan sepenuh hati tentang kita. 
Aku menitinya dengan rasa indah tapi perih, 
beriring airmata. 
Betapa kata ternyata sekedar deretan aksara, 
yang hanya bisa dikenang dan tak bisa diulang kejadiannya.

Aku tahu, 

aku tak pernah mampu sepenuhnya, 
menggenggam rasa dan hatimu. 
Maka begitu mudah ia lepas meluncur dari  celah jemari. 
Yang kupikir telah cukup rapat menampungnya, 
dengan segenap  rindu dan cinta yang aku punya

Sekali, dua dan tiga kali, dulu, 

aku pernah begitu yakin. 
Tapi saat  ingin kuteguhkan kembali, 
kau telanjur mengepakkan sayap. 
Dan aku tak sanggup  menahanmu, 
untuk tetap tinggal di dunia kecil yang kita punya. 
Mungkin dunia kita memang terlalu sempit, 
untuk menampung bentang sayapmu......


Pondok Gede - 14022012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar