Selasa, 15 Oktober 2013

"Pulang ke Kotamu"


 

 Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Pulang ke Kotamu *)
Penulis : R. Nindhita
Tebal : iii + 131
Harga : Rp. 33.200,00
ISBN : 978-602-225-751-6



Petikan Kisah :



Handi mengucap syukur, bahwa tanpa kehadiran Ranti pun dua pemuda yatim piatu itu tetap menjadi anak-anaknya. Merekalah yang mengabadikan jejak kenangan cinta kasih antara dirinya dengan Ranti di kota itu. Kenangan itu pula yang mengawal janjinya untuk selalu setia menjaga Alif dan Dio mengarungi hari hingga saatnya ia pergi menyusul Ranti ke rumah abadi. ("Pulang ke Kotamu")

"Almarhumah ibuku adalah istri kedua Papa, Vi. Aku tak bisa membayangkan, apa perasaan Mama Dewi jika beliau tahu apa yang terjadi antara kita berdua...," kata Alif kepada Devi pada suatu kesempatan. ("Cinta yang Tak Biasa")



PS : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox FB dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0819 0422 1928. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!! ^^v
 
*) Kumpulan Cerpen berisi 19 cerpen dan prosa. Semuanya adalah tentang cinta dalam berbagai jenis, bentuk dan warna cinta. Beberapa diantaranya pernah tampil di blog ini.  "Pulang ke Kotamu"  adalah cerpen utama dalam kumcer ini, dengan sequel-nya cerpen "Cinta yang Tak Biasa".









Tidak ada komentar:

Posting Komentar